- Tituit

Sabtu, 29 September 2012

KISAH LAHIRNYA NABI MUHAMMAD SAW




Sejak Rasulullah SAW  masih berada   di dalam  kandungan  ibunya, Siti Aminah, Allah
telah menunjukkan keagungan-Nya yang diberikan kepada beliau SAW., dimana ibunya  tidak pernah merasa letih ataupun lelah, bahkan kesakitan sebagaimana yang dialami oleh ibu-ibu lain yang sedang hamil. Bahkan ketika Rasulullah SAW dilahirkan, ibunya tidak merasakan  sakit sedikitpun, bahkan perasaannya sangat  tenang.
            Rasulullah SAW. Lahir ke dunia dalam keadaan sudah dikhitan. Ketika disusukan kepada  Halimatus Sa’diyah, sebelumnya telah kering air susunya. Tetapi ketika menyusui Rasulullah, air susunya tiba-tiba melimpah.
            Selain itu, beberapa berhala yang ada disekitar Ka’bah  tiba-tiba jatuh dari tempatnya dalam keadaan bersujud, dan pepohonan yang tadinya mongering tiba-tiba tumbuh daunnya dan menghijau. Semua makhluk bersuka cita menyambut kelahiran Nabi Muhammad SAW.
            Api sesembahan kaum Majusi di Persia  tiba-tiba padam selama empat puluh tahun, padahal api itu tidak pernah padam sebelumnya. Dan masih banyak lagi mu’jizat yang diberikan kepada Nabi Muhammad SAW. Sebagai bukti keagungan dan kemuliaan Allah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar