- Tituit

Selasa, 01 Mei 2012

Apa Artinya Diriku?

Perjalanan menuju kedewasaan memang harus melewati lika-liku kehidupan.Teruis melangkah ke depan tak boleh mundur walau hamya selangkah.Ingin ku berlari kembali dan merasa tak mengerti hanya untuk menghindar,tapi aku tak bisa.Rasanya seperti pengecut yang tak mau menerima kenyataan yang sebenarnya .Mau tak mau semua harus kulewati.Inginku berdiri sendiri dengan gagah berani.Menatap mata tanpa ada ketakutan ,menantang hasrat dengan jiwa membara.Ternyata aku hilang ingatan dan kendali otakku lepas dari raga .Aku takkan mampu menaklukkan dunia hanya dengan seorang ,jangankan dunia dalam menjalani keseharian hidup ini aku butuh orang lain .Wahai kawan kudapati kemampuan dan ambisi tak terbayangkan bersamamu ,ingin ku sombong ,tapi aku tak bisa.Inginku hanya menyebut namaku dalam duniamu tapi ternyata aku bukanlah orang hebat Tetapi karena berkumpul dengan orang -orang hebat seperti kalian aku tertular dan hanya menjadi harum karena engkau memakai wewangian.Bersama kita bisa!Apa artinya diriku tanpamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar